Skrip Film
Genre → Drama
Selangkah Maju (Script)
Oleh Yaraa
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Hidup Alan yang seorang jomblo harus repot dengan hadirnya Alder anaknya Beni. Tidak ada angin atupun hujan meninggalkan Alder begitu saja di rumah setelah makan dan meminjam uang. Alan sebenarnya belum siap untuk mengurus anak disaat dirinya belum menikah tapi takdir yang harus memaksanya menjalankan. Mimpi-mimpinya pun harus disingkirkan dahulu dan dipilah pilih agar bisa menjamin hidup Alder.

Bisakah Alan menghadapinya?
Premis
Alan yang jomblo harus membesarkan Alder anak temannya menepikan mimpi menemukan cintanya tapi dibalik semuanya Alan bahagia karena Alder menemani sampai akhirnya menemukan cinta sejati lalu Alder kembali ke pelukan orang tuanya.
Pengenalan Tokoh
Alan harus mengasuh Alder anak temannya bernama Beni yang dititipkan dengan cara kabur sudah mencoba menemukan Beni hingga menelpon mamanya tapi selalu susah dihubungi. Akhirnya Akan menyerah ia mengurus Alder layaknya anak dan tak mau dipanggil ayah pastinya disela-sela kesibukannya membangun usaha dari menyekolahkan sampai mencari alasan agar Alder tidak menangis karena ingin bertemu kedua orang tuanya yang asli.

Alan rasanya tidak sanggup mengasuh Alder sampai akhir karena beberapa kali bertemu perempuan pasti menganggapnya sudah punya anak alias duda padahal tidak demikian namun Alan harus sabar hingga akhirnya Veli gadis yang suka anak-anak mau menerimanya. Ia tak keberatan kalau Alan punya anak sekalipun asalkan bukan menjadi perebut kekasih orang. Disaat kebersamaan bersama Alder akhirnya Beni datang menjemput Alder tentunya disambut baik oleh Alder karena selama ini ia selalu diberi pengertian oleh Alan kalau Beni sedang bekerja.

Veli dan Alan pun bisa bersama lalu melanjutkan mimpi bersama di kehidupan setelah pernikahan.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
391
Tentang Penulis
Yaraa
Find me on IG → @yaraa_dlimaaaa
Bergabung sejak 2020-06-15
Telah diikuti oleh 366 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi