Ketika Aku Tidur Script
Penulis: Yaraa
Thriller
Kategori
862
Dilihat
6
Suka
Blurb
Apa jadinya jika setelah tidur terlelap lalu berpindah raga?

Hal yang tidak mungkin terjadi itu dapat aku rasakan namun bukannya menyenangkan melainkan menjadi hal menakutkan untuk aku alami lagi dan lagi. Maksudnya apa? aku belum juga mengerti.

Aku berpindah pada badan orang lain yang akan mengalami sebuah insiden sehingga aku ingin segera meninggalkannya termasuk hidupku.

Tidur.

Sebagian besar dari kalian pasti akan menjawab: sebuah aktivitas memejamkan mata bertujuan untuk mengistirahatkan tubuh serta pikiran, agar kembali lebih segar saat terbangun. Namun berbeda dengan kata tidur yang aku rasakan, ketika aku tidur lalu mataku mulai masuk ke alam mimpi kemudian dengan mudah ruh di dalam tubuhku berpindah pada orang yang akan mengalami sebuah kejadian menyakitkan di akhir hidupnya. Bisa dibilang aku menjadi pengganti apa yang akan orang itu rasakan.

Menyeramkan dan segala rasa kesakitan begitu menusuk jiwa saat aku berada di posisi orang itu. Aku ingin berhenti, aku ingin bebas, aku ingin ... segala inginku sayangnya sulit untuk terlaksana.

Hingga aku bertemu seorang lelaki yang akan membantuku menghadapi kesulitan-kesulitan ini. Dia adalah Junior Tramadaru, orang asing namun terasa dekat bahkan mungkin... lebih dari-hm, sudahlah.
Premis
Jangan pernah merasa sendiri, sebab nanti akan ada seseorang datang membawa bahagia.
Pengenalan Tokoh
Aprilia Caresa 19 tahun seorang perempuan yang merindukan kedua orang tuanya setelah lulus SMA dan mulai bermimpi buruk. Ia mudah merasa cemas dan berambisi.

Junior Tramadaru seorang lelaki 20 tahun, memiliki sebuah kekuatan membaca mimpi lewat bersalaman dan itu pun sudah hilang namun bertemu Aprilia kekuatan itu kembali dan harus menjadi penangkal mimpi buruk Aprilia.

Amerta seorang ibu yang menderita depresi berkepanjangan karena ditinggal suaminya dan tinggal di rumah Junior dirawat oleh suster.
Sinopsis
Aprilia Caresa seorang gadis yang merasa sendirian karena kedua orangtuanya yang tidak peduli lagi kepadanya. Ia bosan terus di rumah lalu pergi keluar dan tak sengaja melihat sebuah kecelakaan mobil menabrak seorang Kakek masalahnya ia terlambat menolong sehingga si Kakek tidak selamat. Kemudian Aprilia pulang dengan penuh penyesalan hingga ia bermimpi ketika tidur selalu dirinya terlibat dan terluka di sana. Selama ia mengalami mimpi Junior datang dan menolongnya.
Rekomendasi