How Are You, Really?
Penulis: Tamalea Irawan
Drama
Kategori
640
Dilihat
0
Suka
Blurb
Rendra seorang laki-laki dengan tubuh dipenuhi tato, matching dengan profesinya sebagai seorang tattoo artist. Penampilan dan pekerjaan Rendra membuatnya sering dipandang buruk oleh orang lain, walaupun watak aslinya tidak seseram tampilan luarnya. Sangat sedikit orang yang tidak berjengit melihat Rendra, salah satunya Mirah, pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang justru selalu tersenyum dan menyapanya dengan ramah.

Mirah sudah bersuami, namanya Wisnu. Sama seperti Mirah, Wisnu juga disukai hampir oleh semua orang. Bagaimana tidak, selain ramah, dia juga tampan, selalu berpakaian necis, dan terlihat sangat menyayangi Mirah. Setiap pagi Wisnu akan mengantar Mirah ke toko, membawakan bekal, dan sering memberi berbagai hadiah kejutan untuk istrinya itu.

Diam-diam Rendra menyimpan rasa jengkel pada pasangan suami-istri yang dijulukinya sebagai couple goals itu. Pasalnya, selain iri, Rendra juga jengkel karena Bu Iyem si pemilik kios rokok kecil di dekat studionya dan Kang Soleh si penjual bubur ayam sering kompak menggoda Rendra yang jomblo. Padahal teman-teman Rendra, Gusti dan Nicko sudah berusaha membantu mengatur kencan buta untuknya tapi selalu berakhir mengecewakan.

Suatu hari, secara tak sengaja Rendra memergoki Wisnu berselingkuh bersama perempuan lain, yang ia ketahui bernama Ayang. Awalnya Rendra tidak ingin ikut campur, tapi kebaikan-kebaikan yang pernah Mirah lakukan untuknya membuat Rendra kasihan. Semakin banyak bukti yang ia dapatkan, semakin Rendra muak pada Wisnu. Mirah harus tahu, itu tekadnya.

Betapa terkejutnya Rendra saat mengetahui bahwa Mirah sebenarnya sudah tahu hubungan Wisnu dan Ayang sejak lama, tapi memilih pura-pura tidak tahu dan tetap bersikap seperti biasa karena sebuah alasan.

Berang, mengatai Mirah sebagai perempuan bodoh, Rendra pergi dan berhenti ikut campur. Tapi dia tidak bisa menipu diri karena sudah terlanjur jatuh cinta pada perempuan itu.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Rekomendasi