Novel
Bronze
Genre → Drama Telah Selesai
Thin Is My Love
Oleh Diena Mzr
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Premium
Blurb
THINA DEBORA sangat mendambakan tubuh yang ideal dan bisa menjadi model atau artis papan atas. Namun sayangnya, dia selalu saja ditolak oleh beberapa agensi model karena tubuhnya yang sekurus tiang listrik. Pengalamannya jadi model sejak kecil seakan tak berarti saat ia beranjak remaja. Ia merasa masa remajanya sama menyedihkannya dengan kehidupan cintanya. Karena dia ditolak oleh anak STM populer yang keren dan jadi incaran teman-temannya. Pengalamannya jadi model sejak kecil seakan tak berarti saat ia beranjak remaja.

Sampai suatu hari Thina bertemu dengan seorang laki-laki bernama Diora Eleanor. Keberuntungannya seakan kembali lagi karena dia bisa menjadi modelnya. Namun, usahanya untuk menjadi gemuk tak berhenti karena laki-laki misterius itu mencari model yang kurus. Dia ingin tampil cantik dengan tubuh berisi demi Diora.

Lalu bagaimana jadinya kalau Randy tiba-tiba kembali mengejar cintanya? Apa yang harus dilakukan Thina? Apakah dia akan menerima perasaan Randy yang sudah berubah atau mengejar cinta pangeran tampan seperti Diora?
Tokoh Utama
Thina Debora
Randy Setiawan
Diora Eleanor
Sheira Nafeeza
Chacha Malika
Rating
0
0
0
0
0
0
Total 0
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
50
Dibaca
3.8k
Tentang Penulis
Diena Mzr
Halo...


Instagram & Twitterku : diena.mzr
Bergabung sejak 2021-11-20
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 65,622 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi