Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Airin : Kekuatan Air
Oleh Yaraa
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Keanehan terjadi pada diri Airin Putri Raditya setelah bermain di halaman belakang rumahnya hingga mendapatkan kekuatan air. Ia ketakutan oleh kekuatan yang dimilikinya tapi lama kelamaan ia harus menerimanya.

Hingga ia merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di sekolah bernama SD Galura dan harus terjebak di sebuah tempat asing sendirian.

Airin hanya ingin pulang dan kembali berkumpul bersama keluarganya. Airin pun bertekad akan mencari jalan keluar walaupun tidak tahu arah.

Petualangan Airin : kekuatan Air, dimulai dari sana.

Tokoh Utama
Airin Putri Raditya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Airin memiliki kekuatan air! Suatu hal yang sama sekali tidak pernah diduganya. Begitu mengetahui kemampuannya, Airin terjebak dalam tempat asing yang tidak pernah diketahuinya. Dengan sekuat tenaga Airin berusaha melawan Maya sang penguasa daerah. Novel fantasi satu ini menguak tentang kemampuan Airin yang ternyata tidak jauh berbeda dari namanya.

Penulis akan menjabarkan cerita tanpa berbelit-belit, yang pastinya hal ini akan membuat kamu betah duduk seharian untuk membaca cerita ini.
Buat kamu para pencinta novel fantasi, novel satu ini wajib masuk daftar bacaan kamu.

(Tim Kurator Kwikku)
Disukai
23
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Yaraa
Find me on IG → @yaraa_dlimaaaa
Bergabung sejak 2020-06-15
Telah diikuti oleh 363 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 153,455 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi