Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Sinar untuk Genta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp25,000
Premium
Film tersedia
Karya ini telah dibuatkan versi film dan telah tayang
Blurb
Menjadi seorang remaja 17 tahun adalah hal yang biasa dan pasti akan dilewati oleh siapapun. Termasuk Sinar yang kini berada di usia tersebut. Namun, dalam hidup Sinar, ia mempunyai cara sendiri untuk merasa bahagia seperti kebanyakan remaja lainnya.
Sinar berbeda, Sinar adalah dirinya, dan Sinar seseorang yang istimewa.

Berbeda dengan Genta yang selalu menganggap hidupnya buruk. Tidak peduli dengan kemewahan yang berlimpah di sekitarnya, Genta tetap menganggap hidupnya adalah kesialan untuk dirinya sendiri.
Sebut saja Genta adalah orang yang tidak pandai bersyukur, lalu dipertemukan oleh gadis seperti Sinar yang selalu bersyukur dengan setiap hal sekecil apapun yang ia punya.

Sebelum pertemuannya dengan Genta, hidup Sinar sudah bahagia. Dan lebih bersinar lagi ketika Genta masuk dalam kehidupannya.

Bagi Genta, Sinar adalah tempatnya untuk terus menunduk ke bawah, bukan selalu mengadah ke atas :)
Tokoh Utama
Sinar Meydina
Gentara Ferdinand
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Novel dan Film sama2 keren
Disukai
222
Dibaca
14.9k
Nonton film dari karya ini
Sinar Untuk Genta
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 320,966 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi