Skrip Film
Genre → Drama
Cita-Cita Hana
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Hana dan Alsa adalah kakak beradik. Namun, hubungan mereka benar-benar tidak baik lantaran sikap dingin Alsa pada Hana. Tanpa alasan yang belum diketahui Hana, dia tetap berusaha mencari perhatian sang kakak. Bagi Hana, Alsa adalah orang yang paling berarti untuknya. Malah Hana selalu mengikuti apapun tentang Alsa.

Kalau ada yang bertanya, apa cita-cita Hana. Maka gadis ceroboh itu akan menjawab bahwa dia menginginkan pelukan hangat dan kasih sayang dari Alsa.

Sayangnya, hal tersebut tidak mudah bagi Hana. Apalagi saat pertemuannya dengan Saga, seorang senior taekwondo yang berujung membuat hidupnya semakin rumit.

Lantas bagaimana kisah seorang Hana dalam cerita ini? Berhasilkan dia mewujudkan cita-citanya? Bisakah Hana menemukan apa itu bahagia?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi