Novel
Genre → Drama
Diary untuk Arland
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Naya menyukai Arland sejak mereka kecil. Sayangnya mereka sempat berpisah karena sebuah insiden penculikan yang terjadi pada Arland.

Ketika mereka dipertemukan lagi dalam sekolah SMA yang sama, Arland sama sekali tidak mengenal Naya seperti Naya yang sejak pertama melihat Arland sudah mengetahui jika itu adalah cinta pertamanya.
Apalagi Arland adalah playboy yang merupakan siswa berprestasi, sehingga membuat Naya semakin memiliki jarak yang begitu jauh dengannya.

Sampai keduanya didekatkan lantaran mengikuti olimpiade matematika bersama. Naya semakin jatuh hati pada Arland. Termasuk Arland yang mulai mengikis kebenciannya pada setiap wanita berkat Naya.

Namun, lagi-lagi mereka harus merasakan takdir yang pahit. Naya dan Arland sama-sama memiliki penyakit. Naya tahu, sedangkan Arland sama sekali tidak tahu apapun tentang Naya. Ditambah ada sebuah rahasia besar yang membuat Arland begitu membenci Naya.

Bagaimanakah pedihnya kisah mereka berdua?
Cukup baca perlahan dan nikmati setiap bagiannya :)
Tokoh Utama
Ainaya Valyria
Arland Nugraha
Riani Andrayana
Aini Varalia
Gary
Cakra
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
18.1k
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 320,966 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi