Novel
Genre → Drama
Dunia untuk Arland
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Arland memang sudah sembuh dari tumornya. Namun, jika karena hal itu ia harus kehilangan Naya, maka Arland memilih untuk tidak sembuh dari penyakitnya.
Semenjak kepergian Naya setahun lalu, membuat hidup Arland berubah 180 drajat berbeda. Sekarang Arland benar-benar menutup dirinya untuk dunia. Arland menjadi super introvert.

Namun, dunianya kembali berbeda dari biasanya. Seorang gadis yang pernah ditemuinya di Jepang waktu itu, muncul tiba-tiba di hadapannya, di kampusnya sekarang.
Cahaya, mengingatkan Arland pada Naya akan kenangan yang buruk. Karena Cahaya, Arland hampir menyakiti Naya.

Selain kisah Arland yang kelam, Cahaya tidak kalah menderita dengan kehidupannya yang buruk.
Cahaya berbeda dengan Naya yang polos dan anggun. Sombong, frontal, dan Arogan. itulah 3 sifat dari sekian banyak sifat Cahaya yang melekat pada dirinya. Belum lagi ada sebuah rahasia besar yang Cahaya sembunyikan pada dunia.

Mungkinkah Arland dan Cahaya bisa disatukan?
Atau kisah ini hanyalah penuturan duka dari masing-masing mereka?

Warning !!!
Jika kamu tidak kuat hati, skip aja cerita ini :)
Tokoh Utama
Arland Nugraha
Cahaya Naomi
Raeden Kenji
Riani Andrayana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
9.7k
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 320,966 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi