Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Sinar untuk Genta (Script)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Sejak kecelakaan 10 tahun lalu yang membuat Sinar harus kehilangan orang tuanya, Tuhan juga harus mengambil fungsi kedua matanya. Sudah 10 tahun Sinar hidup dalam kegelapan. Namun, Sinar adalah gadis yang selalu ceria sehingga ia selalu berusaha untuk tetap berjuang untuk hidupnya yang tidak lagi mudah.
Kisahnya dimulai bukan sejak ia mengalami kebutaan, tetapi ketika ia hendak mencoba peruntungan beasiswa di kampus Pratama sebagai mahasiswi jurusan seni. Khususnya musik piano.
Sebuah insiden terjadi saat Sinar sedang berkeliling sekitar kampus. Sebuah mobil nyaris menabraknya. Gentara Ferdinand, cowok populer yang terkenal dengan sebutan dewa tidak berprasaan meluapkan emosinya karena gadis yang menyebrang jalan sembarangan.
Semenjak itu Genta yang sudah memiliki pacar seorang model selalu merasa penasaran dengan gadis tunanetra itu. Apa yang dilakukannya di kampus ini?

Kisah Sinar bermulai dari sana. Sedangkan hidup Genta berbeda sejak kehadiran seorang Sinar. Gadis yang sama sekali tidak pernah terlintas akan mengganggu perasaannya.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
1
Dibaca
2.8k
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi