Skrip Film
Genre → Drama
Matahari Di Bulan Januari
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Kamu tidak memiliki izin untuk melihat skrip ini
Blurb
Kalau Matahari di langit memang selalu menyinari bumi. Namun, berbeda dengan Matahari yang satu ini. Dia adalah gadis 17 tahun yang memiliki sikap semaunya. Kalau ngomong juga enggak pernah disaring. Asal nyeletuk aja.

Tapi ... di samping semua itu, Ata punya hobi yang membuatnya cinta setengah mati, yaitu gitar. Dia juga suka membuat karangan lagu. Cumaaa ... Ata selalu enggak mau kalau disuruh nyanyi. Katanya sih, suaranya jelek.

Suatu ketika ada sebuah kompetisi yang diadakan band besar untuk mencari single terbarunya. Ata sangat antusias. Hanya saja tidak semudah itu karena Ata harus berhadapan dengan Janu. Teman sekelasnya yang cukup populer dengan paket komplitnya. Belum lagi Ata memiliki kendala dari orang tuanya yang melarang keras dirinya melakukan kegiatan lain kecuali belajar.

Mau tau kisah perjuangan seorang Matahari yang penuh lika-liku tapi seru?
Buat kamu yang lagi berusaha meraih mimpi, yuk ikutin perjalanannya Matahari di skrip ini :)
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
1
Dibaca
557
Tentang Penulis
Rika Kurnia
Saya adalah saya. pasti banyak kisah bagus dan populer di luar sana. Namun, saya yakin jika kamu membuka salah satu bagian di cerita saya, maka kamu tidak akan mampu menahan untuk membuka bagian berikutnya. setiap penulis pasti mempunyai ciri khasnya masing-masing. Maka, inilah ciri khas saya. happy reading :)
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi