Cinta yang Keparat
Penulis: Yudhi Herwibowo
Aksi
Kategori
2,445
Dilihat
5
Suka
Blurb
Setelah ditinggal ibunya, Alira -seorang gadis muda 20 tahun- membiayai hidupnya sendiri, beserta adiknya, Minia. Ia bekerja di Warung Ayam Chiken dan menjadi asisten di sebuah Dojo Taekwondo. Di situ bersama beberapa rekannya, ia melatih murid-murid baru.

Suatu kali, adik kesayangan Alira, Minia, yang dititipkan di sebuah Yayasan Cinta yang Abadi, ditemukan meninggal karena jatuh dari lantai 3 sekolahnya. Dulu, saat Minia diterima di Yayasan Cinta yang Abadi dengan beasiswa penuh, dirasakan oleh Alira sebagai berkah yang tak terkira. Alira berpikir di sekolah itulah, Minia dapat kembali mengejar cita-citanya yang sempat terselimuti kabut sejak kematian Ibu mereka.

Awalnya kematian Minia dikait-kaitkan dengan isu perudungan oleh kawan-kawannya yang nakal. Namun dari seorang sahabat adiknya bernama Ashy, Alira tahu kalau tidak ada perudungan di sekolah itu. Malam itu, Minia menemui seseorang yang akan memberinya kado di hari ulang tahunnya. Ini aneh, karena saat itu adalah malam hari, di mana sekolah seharusnya tutup.

Dibantu sahabatnya Micha, Alira mencoba mencari informasi yang sebenarnya tentang kematian adiknya. Dan ia tak pernah menyangka kalau ini akan menyeretnya pada kejadian besar yang tak pernah dibayangkannya...
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi