Skrip Film
Bronze
Genre → Aksi
PERTUKARAN
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Tommy dan Reina merupakan dua orang yang awalnya tak saling mengenal. Tak pernah terbayangkan dalam benak mereka, akan mengalami peristiwa di luar nalar manusia normal. Tommy, seorang pria muda yang selama ini berfokus pada prestasi dan kariernya. Sedangkan Reina, seorang wanita muda yang mengalami disabilitas SCI akibat kecelakaan sewaktu ia masih duduk di bangku SMP.

Tepat setiap jam 12 malam, saat pergantian hari Jum'at ke Sabtu, pertukaran tubuh antara Tommy dan Reina terjadi. Lalu mereka akan kembali ke tubuh masing-masing setiap sunset berakhir di hari Minggu. Bukan hal mudah menerima pertukaran beda gender, terlebih lagi dengan seseorang yang memiliki keterbatasan dalam melakukan aktivitas fisik.

Hingga suatu hari, saat akan terjadi bencana, Tommy yang terpilih sebagai warga negara prioritas, berjuang agar Reina ikut bersamanya masuk ke dalam bunker yang telah dibangun oleh pemerintah di wilayah administratif Kabupaten Penajam Paser Utara. Tommy dan Reina berusaha saling melindungi selama perjalanan mereka menuju bunker.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
103
Tentang Penulis
Zi Chaniago
Order cover desain >> 089660634402
Bergabung sejak 2021-02-04
Telah diikuti oleh 12 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi