Telah Selesai
16 Disukai
1.3k Dibaca

Rama's Story : Gita Chapter 2 - Hazard !

Penulis : Cancan Ramadhan
Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Seorang pembunuh berantai yang sadis berkeliaran. Korban berjatuhan silih berganti, dibunuh dengan keji dan dingin. Semua korban adalah selebriti dengan status Diva atau top star, baik itu penyanyi, bintang film, atau model papan atas. Kejadian ini membuat resah para selebritis termasuk Sarah Vinetta, salah satu diva yang cantik dan menjadi idola saat ini.

Rama yang berprofesi sebagai pengawal pribadi Sarah Vinetta, harus mati-matian melindungi sang Diva yang menjadi incaran sang pembunuh. Rama bahkan harus melakukan aksi heroik ketika melindungi Sarah dari beringasnya para penonton saat salah satu show Sarah menjadi kacau akibat ulah sang pembunuh.

Sementara itu Kepolisian bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini. Gita Asmara, ditugaskan memimpin tim anti kriminal dan berpacu dengan waktu untuk memecahkan pola dan modus operandi sang pembunuh berikut target berikutnya sebelum korban lain berjatuhan. Untuk itu Gita melancarkan operasi khusus memburu sang pembunuh dengan kode nama Operasi : Hazard !
Tokoh Utama
Evan Rama
Gita Asmara
Sarah Vinetta
Rekomendasi