Novel
Bronze
Genre → Horor Telah Selesai
Rama's Story : Mey Ling - Dark Castle
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Premium
Blurb
Sebuah undangan misterius di terima Mey Ling, undangan yang meminta Mey agar hadir di sebuah kastil lama peninggalan jaman Belanda yang berada di lereng Gunung Merapi. Kastil itu milik keluarga Van Der Jonk yang ternyata memiliki masa lalu yang suram dan juga peristiwa berdarah di dalamnya.

Mey tidak sendirian, dia di undang bersama 10 orang lainnya ke kastil itu. Dan kejanggalan mulai terjadi di hari pertama Mey tiba di kastil. Tuan Rumah menghilang tanpa ada kabar, sementara tamu yang lain mulai di cekam rasa ketakutan. Satu per satu tamu tewas dengan tidak wajar. Jalur transportasi dari kota menuju lokasi kastil pun di hancurkan, sehingga Mey dan semua tamu terjebak di area kastil dan tidak bisa pergi ke Kota untuk meminta bantuan.

Mey sangat yakin bahwa pelaku pembunuhan adalah salah satu dari para tamu, namun para tamu memiliki keyakinan bahwa ada makhluk gaib disekitar mereka yang menjadi predator pembunuh. Kejadian mistis pun mulai dirasakan Mey ketika dirinya mencoba mencari tahu lebih dalam tentang peristiwa yang terjadi di dalam kastil.

Rama yang berada jauh di Jakarta, juga merasakan ada bahaya mendekat, dia pun mengirimkan sepupunya, Banyu, yang cukup berpengalaman dengan hal-hal metafisika, untuk membantu Mey sekaligus menyelamatkan Mey dari legenda Anjing Siluman yang memiliki julukan "Asuko = Asu Neroko (Anjing Neraka)"

Berhasilkah Mey lolos dari maut ? Cerita Rama"s Story kali ini memiliki genre berbeda dengan sebelumnya. Kejutan dan hal-hal yang tidak di duga akan mewarnai petualangan Mey Ling, gadis cantik yang memendam rasa pada Rama, dan mempunyai jiwa petualangan serta keingin tahuan yang dalam tentang segala hal yang membuatnya penasaran. Cerita ini menjadi awal dari kisah petualangan Mey yang melibatkan segala unsur seperti thriller, romance, action, dan horror.. Selamat membaca..
Tokoh Utama
Mey Ling
Evan Rama
Banyu
Riana
Praga Laksana
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
392
Dibaca
7.1k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi