Novel
Bronze
Genre → Petualangan
Rama's Story : Pandawa Lima - Beginning
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kirana yang memutuskan ingin mengenal Rama lebih jauh, akhirnya melakukan perjalanan jauh ke Jawa Timur. Kirana mendatangi padepokan Pencak Silat yang merupakan tempat Rama menimba ilmu bela diri. Di tempat ini Kirana bertemu dengan Guru Besar pimpinan Padepokan itu, dan mendapatkan cerita tentang asal muasal kehebatan Rama dalam ilmu bela diri Pencak Silat.

Sang Guru besar menceritakan kisah tentang Turnamen Cakra Sembada, yang di ikuti oleh para pendekar hebat termasuk para anggota Pandawa Lima yang merupakan gelar bagi lima pendekar terbaik saat itu. Untuk menghadapi para Juara, Rama hanya punya waktu dua minggu untuk menyamakan level dan juga mempelajari taktik dan jurus terbaik agar mampu menjuarai Turnamen dan mengharumkan nama perguruannya.

Tapi ternyata semuanya tidak semudah yang dibayangkan oleh Rama. Menjelang puncak turnamen, Rama dihadapkan pada pilihan yang sangat sulit antara nama perguruan dan hati nuraninya.

Inilah kisah awal Rama mendapatkan julukan "Malaikat dari Timur" dan juga awal cerita Rama menjadi salah satu dari Pandawa Lima. Rama"s Story : Pandawa Lima - Beginning akan membawa anda untuk menikmati cerita tentang Rama dan petualangannya yang seru, romantis, full action, dan menguras emosi.
Tokoh Utama
Evan Rama
Banyu Langit
Gita Asmara
Mey Ling
Krisna
Barata Dirga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ini ada beberapa jenis buku, salah satu yang aku suka yang ini
Suka dengan alur cerita
Mantap cerita nya,,ga ngebosenin
Disukai
270
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 824 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi