Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
Rama's Story : Gita - Death Sentence
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp85,000
Premium
Blurb
Buronan Internasional dan juga otak dari perampokan besar membuat resah masyarakat. Gita Asmara, polisi wanita yang cerdas dan lugas ditugaskan untuk memburu sang otak kejahatan yang dijuluki "Black Mamba". Namun tidak ada seorangpun yang mengenali wajah dan identitas asli Black Mamba, sehingga Gita kesulitan melacaknya.

Gita mendapat bantuan dari FBI dan Interpol untuk mengungkap kasus ini. Agen FBI yang dikirim untuk membantu Gita adalah Catherine Mills, yang merupakan sahabat Gita semasa menjalani pendidikan di FBI. Namun kedatangan Catherine membawa efek yang sangat tidak disukai Gita. Ini karena Catherine jatuh hati pada Rama.

Konflik ini membuat Gita menjadi rentan dan emosional, dia bahkan tidak mampu mendeteksi bahaya Black Mamba dan kawanannya, sehingga membuat beberapa petugas polisi gugur termasuk sahabat Gita. Hal ini membuat Gita begitu marah, hingga ingin memberi hukuman terberat untuk Black Mamba yaitu.. Hukuman Mati (Death Sentence)..!
Tokoh Utama
Evan Rama
Gita Asmara
Catherine Mills
Black Mamba
Fina
Erwin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Keren banget.. kirain cuma action biasa.. ternyata lebih kompleks dan ada bapernya juga.. berasa liat film hollywood.. hehe.. keren mas can.. semangat terus 😊💪🏻
Novel yg bagus,Seru banget cerita nya,
Disukai
350
Dibaca
9.7k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi