Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
Rama's Story : Virgo Chapter 3 - Back In Time
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp90,000
Premium
Blurb
A Broken Promise.. (Janji yang di langgar)
A Fragile Heart.. (Hati yang rentan)
And what would you do if you can turn back time ?..(Apa yang kamu lakukan jika waktu bisa kamu putar kembali ?)

Sebuah surat dari Virgo untuk Rama, "memaksa" Rama untuk menelusuri kembali masa lalunya. Masa saat Rama dan Virgo sangat dekat dan kemudian jatuh hati. Dalam memory yang ditelusurinya, Rama akhirnya bisa mengingat banyak hal dan fakta yang selama ini seperti terlupakan. Termasuk memory indahnya bersama Gita, sang polwan yang selalu ada untuknya, dan juga memory nya tentang Van Vossen, "sang serigala" yang tanpa henti memburu Cintya dengan tujuan yang tidak diketahui Rama.

Dan hal penting yang di temukannya saat menelusuri ingatannya, adalah sebuah janji untuk Virgo, janji untuk menjaga hati Virgo yang rentan, janji yang justru sekarang dilanggarnya demi nyawa seseorang yang menyayanginya, Cintya.

Di buku ke tiga ini, akan banyak emosi terkuras melihat kisah Rama dan Virgo sejak pertama berjumpa, hingga timbul rasa saling menyayangi, kisah dan masa yang sangat indah bagi keduanya, dan Rama akan membawa anda.. kembali ke masa itu (Back In Time)..


Tokoh Utama
Evan Rama
Virgo Evangelista
Gita Asmara
Edward Van Vossen
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Alur cerita mudah dipahami,sangat bagus
Disukai
293
Dibaca
6.9k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi