Novel
Bronze
Genre → Thriller
Rama's Story : Gita Chapter 3 - La isla Bonita
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp90,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Sebuah operasi gabungan dan sangat rahasia, dilakukan oleh FBI, DEA, ATF, dan juga kepolisian khusus Philipina. Ini dilakukan untuk memburu Diego Garcia, seorang gembong Narkoba paling di cari di dunia. Tercatat 11 Negara berniat menginterogasi dan mengadili nya apabila dia berhasil di tangkap. Agen FBI yang cerdas dan lincah, yang juga merupakan kekasih Rama yaitu Catherine Mills ditugaskan memimpin operasi rahasia gabungan ini.

Catherine membawa 30 pasukan gabungan untuk membekuk Garcia di persembunyiannya yang dikelilingi pasukan pribadinya. Namun ternyata misi berjalan dengan sangat sulit, sosok misterius yang diyakini sebagai salah satu pengawal khusus Garcia, menyingkirkan satu persatu pasukan gabungan itu. Catherine harus berjuang keras mempertahankan diri agar tidak menjadi korban sosok misterius itu. Dan seketika situasi berubah, sang pemburu justru menjadi target yang diburu.

Rama dan Gita yang mengetahui situasi Catherine, segera menyusul ke Philipina, tempat sarang Garcia. Rama sangat geram dan prihatin dengan situasi yang di alami Catherine. Untuk itu Rama pun nekat memasuki sarang Diego Garcia demi membebaskan sang kekasih sekaligus menangkap gembong narkotika tersebut. Bagaimana petualangan Rama dalam memasuki sarang Diego Garcia ? Sarang yang terletak di pulau yang sangat indah atau dalam Bahasa spanyol disebut La Isla Bonita. . .
Tokoh Utama
Gita Asmara
Evan Rama
Catherine Mills
Jasmine Bernadette
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Good novel,Alur Cerita Seru banget,sampai terbawa kedalam novel
Disukai
351
Dibaca
5.8k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi