Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
Bercak Kegelapan Kelopak Mawar
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Satu - persatu korban terus berjatuhan, Black Rose masih terus mengirim mawar putih tanpa noda hingga mawar putih yang dilumuri darah saat seseorang akan menjadi korban selanjutnya.

Dan pada hari eksekusi, kamu akan mengetahui seberapa kejamnya pembunuh berantai yang haus darah ini, mulai dari pemotongan jari, mulut yang disesaki dengan pecahan kaca, hingga obeng panas yang akan membuat wajahmu tak ubahnya seperti kanvas hidup.

Dan saat nyawa para korban sudah terlepas dari raga, ia akan mengambil darah korban sebagai trofi, dan meninggalkan surat berdarah juga mawar hitam plastik sebagai signature behavior-nya.

Lantas, apakah Derian si polisi sekaligus pasien salah satu psikiater di rumah sakit jiwa, dengan segala bukti kejahatan yang mengarah padanya akan mampu mengungkap kebenaran?.
Tokoh Utama
Derian
Black Rose
Dave
Candrasa
Cakra
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sebagai info, novel ini insyaallah akan author ikut sertakan dalam event Falcon Script Hunt 2022. Jadi untuk saat ini author akan fokus terlebih dahulu dalam penulisan script, dan sementara waktu belum bisa update chapter untuk novel🙏 Terima kasih untuk semua pembaca yang sudah bersedia membaca novel ini, nantikan chapter-chapter selanjutnya ya🙏
Disukai
13
Dibaca
1k
Tentang Penulis
AmertaSandyakala
keindahan lembayung jingga di kala senja yang abadi dalam ingatan
Bergabung sejak 2022-05-11
Telah diikuti oleh 41 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 44,581 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi