Novel
Genre → Aksi Telah Selesai
Rama's Story : Krisna - Pandawa Pertama
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Blurb
Sosok kriminal bernama Jager melarikan diri dari penjara berkeamanan maksimal. Kelihaiannya dan kehebatannya membuatnya sangat di hormati oleh para penjahat. Kepolisian bergerak cepat memburunya untuk menjebloskannya kembali ke penjara. Gita Asmara memimpin perburuan ini, namun hal ini tidak mudah mengingat kehebatan Jager dalam ilmu bela diri, dia sangat susah di lumpuhkan.

Bukan hanya memiliki ilmu bela diri tinggi, Jager juga memiliki latar belakang mistik bahkan memiliki ilmu kebal peluru, yang semakin membuat kewalahan musuh-musuhnya.

Sementara itu seorang wanita karir sukses bernama Davina menjadi incaran Jager karena ada sesuatu yang sangat di inginkan Jager dari Davina. Kepolisian menjaga ketat Davina dan juga menyembunyikannya. Namun hal ini tidak membuat Davina tenang, dia meminta kepolisian agar mencarikannya bodyguard yang bisa mengawalnya kemanapun dia pergi.

Jager yang tidak berhenti memburu Davina dengan cara apapun, dan membuat Gita sangat kewalahan karena harus memburunya sekaligus menjaga Davina, hingga akhirnya dia meminta bantuan pada sosok yang dulu pernah memburu Jager dan berhasil menjebloskannya dalam penjara. Sosok itu adalah Krisna, yang juga merupakan seorang pendekar hebat dan merupakan satu dari Pandawa Lima. Bukan hanya memburu Jager, namun Krisna juga mati-matian menjaga Davina sebagai pengawal pribadinya.

Inilah Kisah Krisna yang memang lebih dikenal sebagai yang terhebat diantara lima pendekar Pandawa Lima, dia lah sosok Pandawa pertama. . . !
Tokoh Utama
Evan Rama
Gita Asmara
Krisna
Davina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
373
Dibaca
2.5k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 701 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 456,769 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi