Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Rama's Story Origins : Shape Of Angel
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp120,000
Premium
Blurb
Pertemuannya dengan Maya yang merupakan teman masa SMA nya, membuat Rama teringat akan masa lalunya ketika masih SMA. Di masa itu lah Rama merasakan suka pertama kali dengan seorang gadis, yaitu Maya.. Rama berusaha sekuat tenaga mendapatkan hati Maya, namun rintangan yang harus di hadapinya cukup banyak, salah satunya adalah Ferdian, cowok kelas sebelah, yang jago pencak silat dan sangat menyukai Maya.

Dengan kemampuannya, Ferdian berkali-kali membuat Rama jatuh bangun dalam usahanya mendapatkan hati Maya. Namun Rama tidak menyerah, dan melakukan seribu satu cara untuk mendapatkan hati Maya dan melindunginya dari niat buruk Ferdian, meskipun Maya sama sekali tidak menyadari bahwa dia dilindungi oleh Rama. Bahkan Maya penasaran dengan sosok yang selalu menjaganya.. Dia sangat ingin melihatnya.. melihat wujud sang malaikat (Shape Of Angel) yang selalu menjaganya.

Berlatar belakang SMA Trimurti Surabaya, novel ini di dedikasikan untuk SMA Trimurti Surabaya yang banyak melahirkan murid sarat prestasi, dan menjadi salah satu SMA swasta paling favorit di Surabaya. Novel ini sekaligus akan menjadi kado untuk ulang tahun SMA Trimurti Surabaya tanggal 8 Agustus 2020 yang ke 66.

Dan walaupun cerita dalam novel ini fiksi dan berbeda setting dengan masa saya sebagai alumni SMA Trimurti, tapi tetap saya ingin mengucapkan :
1. Terima kasih untuk semua Guru dan Staff SMA Trimurti Surabaya atas dedikasinya.
2. Terima kasih untuk Ayah tercinta : Abdul Rachman Asj"ari (Alm) dan 7 rekannya yang sudah mendirikan SMA Trimurti dan mengembangkannya hingga menjadi SMA yang hebat sampai saat ini.
3. Terima kasih untuk teman-teman kelas 1-4 dan Sos 2 angkatan 93..
4. Terima kasih untuk Kakak saya Mohammad Fajar Satria dan semua anak pendiri SMA Trimurti yang saat ini mengurus Yayasan SMA Trimurti dengan sangat baik.
Tokoh Utama
Evan Rama
Dion
Maya Kartika
Ferdian
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Lumayan untuk dibaca sembari mengantre di loket
Awal mula rama,cerita yg keren dan menarik untuk dibaca penyuka novel
Disukai
1.3k
Dibaca
15.7k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 816 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi