Novel
Bronze
Genre → Romantis
Rama's Story : Virgo Chapter 2 - Guardian Angel
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp100,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Rama dan Cintya yang semula menjalani hari hari mereka dengan Indah, kini mulai terusik dengan kemunculan beberapa karakter baru yang mengganggu hubungan mereka. Seseorang dari masa lalu Cintya, datang dan mengancam Rama. Sementara itu ada juga Kirana, seorang dokter muda yang sosoknya sangat melebihi Cintya, baik kecantikannya dan kecerdasannya.

Di satu sisi, Cintya menyadari hanya Virgo yang mampu merebut Rama darinya, maka dia memutuskan semua jalur komunikasi Virgo termasuk menghentikan aliran dana dari Rama untuk biaya hidup Virgo di Singapore. Hal ini membuat Virgo kelabakan, tingginya biaya hidup di Singapore memaksa Virgo untuk bertahan tanpa bantuan Rama lagi.

Virgo merasa sangat kehilangan Rama dan berpikir Rama sudah melupakannya. Namun tidak dengan Ibu Virgo. Dia sangat yakin Rama masih menjaga dan melindungi Virgo, memang tidak secara langsung, tapi dari jauh.. Dengan cara mengirimkan sosok yang selalu menjaga Virgo.. A Guardian Angel..
Tokoh Utama
Evan Rama
Virgo
Cintya
Gita Asmara
Kirana Dewi
Julio Kraaft
Mey Ling
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Jalan cerita nya sesuai,melanjutakan novel chapter pertama nya,
Disukai
337
Dibaca
6.5k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi