Novel
Bronze
Genre → Romantis
Rama's Story : Virgo Chapter 4 - Dark Horizon
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Kepergian Rama membuat Virgo benar-benar merasa seperti sendirian dan kesepian, dan dia pun mengalami beberapa mimpi buruk yang mengganggu pikirannya. Virgo seperti merasakan firasat buruk akan apa yang nantinya terjadi pada Rama.

Sementara itu di sisi lain, Cintya menemukan fakta bahwa Rama masih menyimpan hati dan rasa terhadap Virgo, meskipun saat ini Rama sudah menjadi suaminya. Dan bukan hanya itu, Cintya di datangi seseorang yang misterius, dan ternyata sosok ini sangat di rindukan Cntya sejak lama.

Jadi siapa sosok yang menemui Cintya? Lalu bagaimana dengan nasib Virgo? Kehadiran The Wolf yang merupakan musuh lama Rama dan juga munculnya kembali Kirana sang dokter cantik, membuat novel Virgo Chapter 4 menjadi lebih variatif dan seru untuk di ikuti. Bukan hanya romansa dan action yang luar biasa, tapi juga konflik hati yang berpadu dengan logika dan fakta. Di sini para pembaca seperti ikut merasakan bagaimana Rama harus melalui sebuah peristiwa yang sangat mengguncangkan hidupnya.. Peristiwa yang membuat alam pun seakan berubah menjadi cakrawala yang gelap (Dark Horizon)..
Tokoh Utama
Evan Rama
Virgo
Cintya
Ranty
Andrew
Kirana
Gita Asmara
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita nya selalu membuat pembaca terbawa masuk dalam alur cerita,bagus
Disukai
290
Dibaca
5.7k
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 818 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi