Novel
Genre → Thriller Telah Selesai
The Writer and The Detective (L.A. The Detective 2)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Larry Watson telah dinyatakan tewas setelah menyelamatkan partnernya, Frank Russell dalam upaya percobaan pembunuhan di depan islamic center, meninggalkan kasus baru untuk diselesaikan, kemarahan Frank pada Chris dan Luke serta surat wasiat yang ditulisnya. Namun bagaimana jika bukan itu yang sesungguhnya terjadi?
Dikisahkan dalam sudut pandang yang berbeda, LATD Reboot mengungkapkan kejadian dengan akhir kisah yang berbeda.
Tokoh Utama
Larry Watson
Mary Watson
Frank Russell
Mrs Lindsay
Aku
Thomas Lewis
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
6.4k
Tentang Penulis
Nur Baiti (Hikaru)
Hikaru adalah nama pena dari Nur Baiti. Menyelesaikan S1 nya dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung jurusan Pendidikan Bahasa Jepang dan berpengalaman di berbagai organisasi. Mulai menulis sejak SMP dan menghasilkan belasan buku termasuk novel, komik, antologi dan catatan perjalanan.

Karya-karyanya yang sudah terbit antara lain: komik \'Smile to the Mirror\' (DAR Mizan), novel \'L.A. The Detective\' (Indiva Media Kreasi), antologi Asma Nadia dkk \'Jilbab Pertamaku\', dll.

Esainya masuk semi final dalam lomba menulis esai tingkat nasional yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2014. Karya-karyanya juga masuk final dalam lomba menulis tingkat nasional yang diadakan oleh Penerbit Bitread, Padmagz Magazine serta Elex Media Komputindo.

Hikaru juga salah satu peserta terpilih dalam workshop novel Majelis Sastra Asia Tenggara (Mastera) tahun 2016.
Ia merupakan tim penulis berbagai serial televisi seperti \'Lenong Legenda\', \'Aisyah\', \'Kembalinya Raden Kian Santang\', \'Jaka Tingkir dan Wali Songo\', \'Kembang Padjajaran\', serta beberapa serial lainnya.

Selain bertualang, ia juga menekuni hobinya untuk berlatih karate dan memanah.

Kontak dengan penulis via IG: @Nurbaiti_Hikaru atau blog www.nurbaitihikaru.wordpress.com.
Bergabung sejak 2020-06-24
Telah diikuti oleh 74 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 145,483 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi