Novel
Genre → Aksi
Rama's Story : Kirana - Bittersweet Symphony
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Kirana Dewi, dokter muda nan cantik yang sangat menyukai Rama itu melanjutkan perjalanannya untuk menelusuri masa lalu Rama. Setelah tujuan pertamanya yaitu padepokan Teratai Putih sudah di jelajahinya, kini dia menuju tempat kedua yaitu desa Melati Putih. Namun hampir semua penghuni padepokan melarang Kirana kesana karena adanya sosok yang sangat mengganggu yang di juluki : Pangeran Cinta, dan suasana Desa tersebut yang berubah menjadi misterius sejak kehadiran sosok tersebut.
Pangeran Cinta adalah seorang laki-laki yang gemar membuat wanita patah hati setelah diberikan harapan yang membelenggu jiwa. Bahkan korbannya bisa sampai gila bila tidak mampu menahan sakit hatinya. Kirana mencoba waspada terhadap sosok itu namun dia tidak pernah tahu siapa sebenarnya pangeran Cinta.
Setelah melewati beberapa peristiwa yang membuat hatinya bimbang, akhirnya Kirana kembali bertemu Rama. Namun kehadiran Rama mengusik sosok Pangeran Cinta yang memang sangat menginginkan Kirana. Pertentangan kedua lelaki itu tak bisa dihindari namun kenyataan pahit harus diterima Kirana.. yang menyisakan pertanyaan dalam batinnya.. apakah kamu percaya pada kehidupan setelah kehilangan cinta yang terdalam..? Do you believe in life after love. . . ?
Tokoh Utama
Kirana
Rama
Bunga
Jaka
Hendrawan
Pangeran Cinta
Guru Besar Fatahillah
Banyu
Jingga
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
34
Tentang Penulis
Cancan Ramadhan
Sangat suka menulis dan sudah menerbitkan novel indie / selfpublish..
Find me in IG @ramastory_official
Pemesanan buku Rama\'s Story via email @ramastory.universe@gmail.com
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 819 pengguna
Sudah memublikasikan 11 karya
Menulis lebih dari 458,661 kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi