Short Film Script Volume IV
Drama
Kategori
735
Dilihat
0
Suka
Blurb
Sebelum Tengah Hari menceritakan tentang dua orang yang sudah lama tidak bertemu dan mereka bertemu dalam satu kesempatan dan mereka bercerita dan sekaligus menyelesaikan masalah mereka pada masa lalu.
Reuni menceritakan tentang pertemuan kembali orang-orang, bagaimana mereka telah berubah dalam kehidupan mereka atau tidak berubah sama sekali.
Shuttlecock menceritakan seorang Atlet yang berusaha bangkit dari keterpurukan dan melawan segala yang menghambatnya.
Premis
Sebelum Tengah Hari, dua orang yang memiliki hubungan masa lalu kini bertemu kembali untuk terhubung kembali.
Reuni, sekelompok orang yang bertemu kembali dan menceritakan segala yang berubah dalam hidup mereka atau tidak.
Shuttlecock, seseorang yang berusaha melawan masalah fisik dan rohani dalam menemukan kembali jalannya menjadi Juara
Pengenalan Tokoh
Sebelum Tengah Hari, Rendy, seorang yang pengertian, tenang, seseorang yang mengamati daripada seseorang yang bertanya. Cynthia adalah orang yang menggebu-gebu, namun sekarang ia lebih tenang, mengalir, mengikuti alur yang ada.
Reuni, Rendy, adalah seorang yang tidak banyak bicara, seseorang hanya bicara seperlunya dan membuat terlihat dingin.
Shuttlecock, Diana, seorang Atlet Bulutangkis yang mengalami cedera di luar dan di dalam dirinya, seseorang yang tidak mengungkapkan apa yang ada di pikirannya.
Sinopsis
Sebelum Tengah Hari, Yusuf dan Cynthia berjanji untuk bertemu pada pagi hari, mereka bertemu untuk pertama kalinya dalam dua tahun setelah saling mengenal selama sepuluh tahun, ada sesuatu di antara mereka yang mereka tidak ungkapkan, dengan pertemuan ini, mungkin sesuatu di antara mereka itu akan di ungkapkan oleh mereka.
Reuni, Rendy bertemu dengan teman-temannya semasa kuliah dulu. Ketika mereka bertemu, banyak perubahan yang terjadi di antara mereka, termasuk yang tidak. Ketika hanya karena seseorang melangkah ke depan, bukan berarti ia sudah berubah.
Shuttlecock, Diana, seorang Atlet Badminton, mengalami masalah, secara fisik dan rohani, ia pulang ke tempat asalnya, di mana semua mimpi-mimpinya di mulai, dengan harapan, ia bisa menemukan cara untuk mengatasi masalah-masalah di dalam dirinya.
Rekomendasi