Skrip Film
Genre → Drama
Bintang SMA 106
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bintang SMA menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA, di dalam dan di luar sekolah. Bagaimana Empat Orang Siswa yang saling berhubungan satu sama lain karena suatu peristiwa yang juga menyebabkan perubahan yang terjadi dengan kehidupan mereka di dalam dan di luar sekolah. Hal ini juga membuat perubahan yang terjadi di Sekolah mereka.
Premis
Ketika Karina mencari tahu tentang kecelakaan yang ia alami, ia bekerja sama dengan Dua Orang Temannya. Masalah mulai muncul ketika mereka menemukan masalah lain di sekolah yang berhubungan dengan kecelakaan Karina.
Pengenalan Tokoh
Karina dan Pram mencari tahu saksi yang menjadi satu-satunya jalan keluar bagi mereka. Ketika ia sedang mencari saksi itu, Astrid muncul, Karina menceritakan tentang kecelakaannya. Ketika Astrid mendengar cerita itu, sesuatu berubah, Astrid menceritakan apa yang ia tahu tentang kecelakaan Karina. Yang menjadi masalah sekarang, Apakah Karina bisa menerima apa yang Astrid ceritakan kepada dirinya.
Disisi lain, ketika Laras bersikap apatis terhadap pencarian Tama terhadap kasus Tio. Ia menyimpan sesuatu yang ia sendiri yang tahu, sesuatu yang bisa menjadi jalan keluar bagi Tama dalam pencariannya. Ketika Laras memberitahukan apa yang ia tahu kepada Tama. Semua berubah, masalah ini ternyata menjadi lebih rumit dari yang Tama kira. Hal ini membuat ia di hadapkan kepada pilihan.
Karim dan Septia masih mencari tahu apa yang terjadi di Sekolah. Setelah mereka berhasil motif korupsi Kepala Sekolah, mereka mencari tahu siapa yang membantu Kepala Sekolah dan apa yang ia lakukan dengan uang hasil korupsi itu. Tapi masalah ini menjadi lebih rumit ketika ia tahu pemilik salah satu perusahaan yang berkejasama dengan Kepala Sekolah adalah orang yang mereka kenal.
Sinopsis
Disukai
5
Dibaca
391
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 621 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi