Skrip Film
Genre → Drama
Bintang SMA 108
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bintang SMA menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA, di dalam dan di luar sekolah. Bagaimana Empat Orang Siswa yang saling berhubungan satu sama lain karena suatu peristiwa yang juga menyebabkan perubahan yang terjadi dengan kehidupan mereka di dalam dan di luar sekolah. Hal ini juga membuat perubahan yang terjadi di Sekolah mereka.
Premis
Ketika Karina mencari tahu tentang kecelakaan yang ia alami, ia bekerja sama dengan Dua Orang Temannya. Masalah mulai muncul ketika mereka menemukan masalah lain di sekolah yang berhubungan dengan kecelakaan Karina.
Pengenalan Tokoh
Setelah Karina melaporkan Arif atas kecelakaanya dan penusukan Tio. Arif mengakui semua perbuatannya, namun Laras tetap pada pendiriannya, menolak Airif untuk mengakui semua perbuatannya. Ia melakukan percobaan terakhir, sesuatu yang tidak pernah terpikirkan siapapun, termasuk Tama. Hal ini membuat Karina yang sudah menganggap masalah ini selesai harus memikirkan cara lain agar Laras berubah pikiran.
Disisi lain, setelah melaporkan Kepala Sekolah kepada Polisi tentang korupsi yang di lakukannya, Karim dan Septia menemukan satu rintangan lagi, yakni menolaknya Kepala Sekolah mengakui semua perbuatannya. Kepala Sekolah meminta tolong kepada Agung dan Arif, apakah mereka bersedia menolong Kepala Sekolah setelah apa yang terjadi kepada Kepala Sekolah, itu yang menjadi pertanyannya.
Sinopsis
Disukai
12
Dibaca
255
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 621 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi