Skrip Film
Genre → Drama
Bintang SMA 103
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bintang SMA menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA, di dalam dan di luar sekolah. Bagaimana Empat Orang Siswa yang saling berhubungan satu sama lain karena suatu peristiwa yang juga menyebabkan perubahan yang terjadi dengan kehidupan mereka di dalam dan di luar sekolah. Hal ini juga membuat perubahan yang terjadi di Sekolah mereka.
Premis
Ketika Karina mencari tahu tentang kecelakaan yang ia alami, ia bekerja sama dengan Tiga Orang Temannya. Dengan berbekal mimpi sebagai petunjuknya, mereka mulai mencari tahu, membuat mereka menemukan satu persatu masalah yang ada di dalam dan di luar Sekolah. Hal ini membuat kehidupan Sekolah mereka juga memiliki hubungan dengan penyelidikan mereka, membuat mereka harus menyelesaikan keduanya, masalah sekolah dan masalah hidup mereka.
Pengenalan Tokoh
Setelah Pram setuju untuk bekerjasama dengan Karina dan Tama untuk mencari yang sebenarnya dari kecelakaan Karina dan siapa yang menusuk Tio. Mereka berencana untuk bertemu dengan Roni, Adik Ronald, pelaku yang menusuk Tio.
Tapi pencarian berubah karena Roni yang emosi setelah melihat Pram dan Tama dan mereka berkelahi di sana. Sebelumnya sudah ada pembicaraan antara mereka bertiga dan hasilnya tidak baik, membuat Roni melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan Pram dan Tama kepada dirinya.
Hal ini membuat pencarian mereka tertunda dan menunggu waktu yang tepat untuk melanjutkan pencarian kembali. Ditambah Karina sendiri yang meminta pencarian mereka di tunda.
Masalah lain muncul di sekolah, ketika Tama memberikan bukti kepada Karim, ia justru di ancam oleh Kepala Sekolah, Sugeng untuk tidak melanjutkan bukti itu kepada Polisi dan mengancam akan mengeluarkan Karim dari Sekolah. Tetapi Karim tidak takut dan tetap melanjutkan pencarian bukti-bukti korupsi yang di lakukan Sugeng dengan bantuan Septia.
Disisi lain, setelah kasus pelecehan seksual yang di lakukan Irfan kepada Anak Muridnya, Karim memberikan materi pendidikan seks kepada Murid-murid. Hal ini membuat masalah baru muncul dan di manfaatkan Sugeng untuk menekan Karim.
Sinopsis
Disukai
6
Dibaca
294
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 621 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi