Skrip Film
Genre → Drama
Bintang SMA 105
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bintang SMA menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA, di dalam dan di luar sekolah. Bagaimana Empat Orang Siswa yang saling berhubungan satu sama lain karena suatu peristiwa yang juga menyebabkan perubahan yang terjadi dengan kehidupan mereka di dalam dan di luar sekolah. Hal ini juga membuat perubahan yang terjadi di Sekolah mereka.
Premis
Ketika Karina mencari tahu tentang kecelakaan yang ia alami, ia bekerja sama dengan Tiga Orang Temannya. Dengan berbekal mimpi sebagai petunjuknya, mereka mulai mencari tahu, membuat mereka menemukan satu persatu masalah yang ada di dalam dan di luar Sekolah. Hal ini membuat kehidupan Sekolah mereka juga memiliki hubungan dengan penyelidikan mereka, membuat mereka harus menyelesaikan keduanya, masalah sekolah dan masalah hidup mereka.
Pengenalan Tokoh
Karim kembali ke Sekolah dengan rencana yang di sepakati Kepala Sekolah. Hal ini membuat Karim dan Septia mengikuti permainan Kepala Sekolah sambil mereka tetap mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mereka memulai pencarian mereka dengan menemui Suparman, tumbal dari Kepala Sekolah dan ia menceritakan semua yang ia tahu kepada Karim dan Septia.
Disisi lain, Roni yang akhirnya mau bekerjasama dengan Karina mengatakan Ronald bukan penusuk Tio. Untuk menyakinkan Karina, Roni mengajak Karina bertemu dengan Ronald. Ketika ia bertemu Ronald untuk pertama kalinya, ia dibuat terkejut. Apa yang ia pikirkan selama ini berbeda dari yang sebenarnya, membuat ia harus memilih, melanjutkan pencariannya atau tidak.
Sementara itu, setelah meminta tolong Dedi dalam kasus Karim. Hubungan Pram dengan Agung menjadi semakin Panas, membuat Agung melarang Pram ikut campur dalam urusan Karim dan Tio lagi. Tetapi Pram tetap melakukannya, membuat hubungan mereka semakin merenggang.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
382
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 621 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi