Short Film Script Volume I
Drama
Kategori
624
Dilihat
9
Suka
Blurb
Yang Tidak Orang Ketahui Tentang, bercerita tentang seseorang yang kehilangan orang lain karena alasan yang tidak pernah ia ketahui, ketika ia mencari tahu kenapa, ia justru menemukan fakta yang sebenarnya kenapa ia pergi, membuat orang yang di tinggal ini bertanya, kenap, kenapa dan kenapa.
Aku Mau Cerita Tentang, bercerita seseorang yang kehilangan dirinya sendiri, membuat ia berusaha mencari pertolongan, termasuk pergi ke tempat teman yang sudah lama tidak ia temui untuk menceritakan masalahnya ini.
Premis
Cerita-cerita tentang orang-orang yang kehilangan, baik orang lain atau dirinya sendiri.
Pengenalan Tokoh
Tamara, orang yang kehilangan karena alasan yang tidak ia ketahui, seseorang yang ceria, tetapi masalah ini membuat ia kehilangan dirinya sendiri.
Gina, orang yang kehilangan dirinya sendiri karena sesuatu yang tidak ia ketahui, ia orang yang terbuka, ketika salah dan benar ia akan mengatakannya.
Sinopsis
Tamara kehilangan temannya, Tio karena alasan yang tidak ia ketahui, kemudian ia mencari tahu kenapa Tio melakukannya, namun ia justru menemukan fakta sebenarnya, membuat Tamara merasa di bohongi dan berusaha untuk mencari Tio, bagaimanpun caranya itu.
Gina, menyadari dirinya berbeda dari orang lain dan ia mengatakannya kepada Ibunya, tapi justru ia mendapatkan penolakan dari Ibunya karena merasa Gina berlebihan, Gina pun melakukan berbagai cara, termasuk pergi ke tempat temannya, Putra, yang sudah lama tidak ia temui, disana, Gina bercerita kepada Putra, apa yang sebenarnya terjadi.
Rekomendasi