Bersende Gurau Bersame
Drama
Kategori
756
Dilihat
23
Suka
Blurb
Berlatar di Tanjugpinang, Bintan, Bersende Gurau Bersame bercerita tentang seorang Perempuan yang kembali ke tempat kelahirannya karena tugas yang ia dapatkan. Setelah ia pergi dari Kota itu dan tidak kembali dalam waktu yang lama, sekarang ia harus kembali ke sana, membuat ia harus menghadapi masa lalu dirinya, membuat ia harus memilih, menyelesaikan tugas yang di berikan atau ia lari dari itu semua.
Premis
Seorang Perempuan yang kembali ke tanah kelahirannya setelah mendapatkan wasiat dari Orang Tuanya yang meninggal. Ketika ia mengetahui isinya, membuat ia di hadapkan kepada pilihan, melaksanakan isi wasiat itu atau lari meninggalkannya.
Pengenalan Tokoh
- Farah Nurman, seorang Perempuan yang memiliki karisma, ia berbicara dengan tenang dan artikulasi yang jelas, membuat siapapun yang melihatnya terpikat, tetapi ia juga menyimpan sesuatu di balik wajah tenangnya itu, ia juga pendiam, tidak banyak bicara, seseorang yang lebih mengamati daripada bicara.
- Fariz Nurman, saudara Farah, seperti Fauzi, ia orang yang senang untuk bicara dan banyak bertanya, seseorang yang juga menyimpan sesuatu dari orang lain di balik sikap periang dan ramahnya itu.
- Fauzi Nurman, saudara Farah, kebalikan dari Farah, Fauzi orang yang senang untuk bicara dan ia juga senang sekali untuk bertanya, dengan sifatnya yang periang, membuat ia di sukai oleh orang lain.
- Jamal Nurman, seorang yang hampir sama seperti Farah, seseorang yang tidak banyak bicara, seseorang yang karisma dan tenang. Seorang Bapak dan Kepala Keluarga yang baik jika di lihat.
- Sophia Darmansyah, seorang Istri dan Ibu yang perhatian, seseorang yang di lihat dari luar tidak menyimpan sesuatu, padahal banyak yang ia simpan dan ia tahan selama ini.
- Abdul Sidiq, Ketua RT Rumah Lama Farah, ia sudah ada sejak Farah kecil, membuat ia tahu apa yang terjadi dengan keluarga Farah hingga sekarang. Seorang yang tidak banyak bicara dan seseorang yang tidak ingin ikut campur urusan orang lain.
- Agustina, Istri Pak RT, seorang yang senang sekali bergaul, hingga membuat ia di kenal banyak orang di lingkungannya, seseorang yang tahu tentang keluarga Farah dari awal hingga akhir.
- Rahmat Muklis, pengacara yang memegang wasiat dari Bapak, ia tidak tahu tentang keluarga Farah, hanya menjalankan tugas untuk membacakan wasiat dari Bapak dan membantu Farah dan saudaranya untuk menyelesaikan wasiat ini sebaik mungkin.
Sinopsis
Farah dan keluarganya tinggal dan hidup di Tanjungpinang, Bintan. Ketika suatu kejadian merubah segalanya, keluarga mereka terpisah dan hidup berjauhan, Ia dan Ibunya pindah dari sana dan Bapak dan Adiknya masih tinggal di sana. Setelah sekian lama, Farah mendapatkan kabar Bapak meninggal dan meninggalkan Wasiat, memaksanya kembali ke sana untuk mengetahui isinya. Di sana juga, ia harus menghadapi masa lalu keluarganya, mengingat kejadian yang memisahkan keluarga mereka dan saudara yang telah lama tidak ia temui, memaksa mereka untuk bekerja sama menyelesaikan wasiat ini dan menghadapi masa lalu keluarga mereka.
Rekomendasi