Genre → Drama Telah Selesai
RUANG HAMPA
Mulai membaca
Blurb
Aku terperangkap di ruang hampa. Aku terpikat oleh masa lalu yang sangat memilukan. Aku berharap waktu mampu menyembuhkan, nyatanya tidak.

Namaku Archipelago, manusia biasa dengan berbagai keanehan dalam hidupku. Aku tengah menjalankan kehidupanku setelah kedua orang tua ku menghilang secara misterius di Gunung Batu. Semua berjalan dengan baik, bahkan terlalu baik untuk diingat dari setiap senti memori ini.

Namun, semua berubah, Ketika ada sebuah cahaya putih menghantam seluruh relung raga dan batinku. Cahaya yang masuk itu mengubah segalanya, aku tidak paham apa yang terjadi kepada diriku. Aku menyadari, aku tidak sendiri, dia memahami apa yang aku rasakan.

Jika waktu dapat menyembuhkan, biarkan aku terjebak dalam ruang hampa ini. Sulit bagiku untuk memilih, terjebak selamanya atau memilih untuk menyelamatkannya?
Tokoh Utama
Archipelago
Aldoran
Aldiron
Rayya
Reno
Paman
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Sangat rekomended! Untuk menyelami untaian kata indah, punya pesan yang bijak! Bukan novel drama biasa. Ini adalah drama yang menyatu dengan fantasi, dikemas dengan cita rasa yang menjadikan ini novel berbeda dengan yang lain. Kereeen!!
Disukai
37
Dibaca
2.9k
Tentang Penulis
Fadly Achmad
Just ordinary person with extraordinary thought.

Welcoming you to our journey.
Bergabung sejak 2020-09-15
Telah diikuti oleh 90 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 30,576 kata
Rekomendasi