Telah Selesai
19 Disukai
1.4k Dibaca

Hari Raia

Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Ini sebuah kisah tentang perjalanan hidup Raia. Gadis pemalu namun memiliki keinginan luar biasa. Lahir dengan kondisi keluarga tak utuh sempat membuat Raia merasa di ruang kegelapan dan hampa. Tidak, ini bukan tentang korban perceraian. Tapi tentang kehilangan.
Beruntung gadis tersebut masih memiliki seorang kakak yang sangat menyayangi nya, selalu mendukung apa yang ia cita - citakan. Setidaknya, ia masih punya alasan untuk bertahan di dalam riuh nya dunia.
Di setengah perjalanan hidup nya, ternyata Tuhan menghadirkan sosok pria yang mampu mengisi kehampaan dalam diri nya. Menghibur nya dengan candaan sederhana tapi ampuh untuk mengobati masa kelam nya di masa lalu.
Hari Raia, menceritakan perjalanan manis serta pahit nya kehidupan. Jika kalian membayangkan cerita kehidupan yang indah bagai fairy tale, maka jangan kalian baca kisah Raia ini.
Raia bukan lah seorang putri yang di sanding oleh pangeran dari istana nun jauh disana. Ia hanya lah seorang gadis kecil yang mulai beranjak dewasa dengan berbagai fenomena yang sering kita jumpai. Ya, mungkin apa yang terjadi oleh Raia pernah kalian rasakan juga atau Raia adalah salah satu orang yang berada di sekitar kalian.
Mari, kita bersama - sama menjadi saksi atas kehidupan Raia.
Tokoh Utama
Raia Putri Irawan
Rian Anugrah Irawan
Muhammad Fahri Ramadhan
Titik tanpa koma
Re Me Re
Ferandra
My Short Stories Journey
AURORA
Kata Mamak
Kalahkan Aku dengan Cinta
Prahara di Langit Borneo
Bendera Setengah Tiang
Origami Kinanthi
Rekomendasi
Para Joki
Hourglass
Phillip and Lillian
The Diary of The Unlucky Boy
Bersua
Please, Bloom!
Untuk Hati yang Sekarat
Writing is My First Love
Mata Astral
Half of Lemon