Novel
Bronze
Genre → Drama
Hari Raia
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp27,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Ini sebuah kisah tentang perjalanan hidup Raia. Gadis pemalu namun memiliki keinginan luar biasa. Lahir dengan kondisi keluarga tak utuh sempat membuat Raia merasa di ruang kegelapan dan hampa. Tidak, ini bukan tentang korban perceraian. Tapi tentang kehilangan.
Beruntung gadis tersebut masih memiliki seorang kakak yang sangat menyayangi nya, selalu mendukung apa yang ia cita - citakan. Setidaknya, ia masih punya alasan untuk bertahan di dalam riuh nya dunia.
Di setengah perjalanan hidup nya, ternyata Tuhan menghadirkan sosok pria yang mampu mengisi kehampaan dalam diri nya. Menghibur nya dengan candaan sederhana tapi ampuh untuk mengobati masa kelam nya di masa lalu.
Hari Raia, menceritakan perjalanan manis serta pahit nya kehidupan. Jika kalian membayangkan cerita kehidupan yang indah bagai fairy tale, maka jangan kalian baca kisah Raia ini.
Raia bukan lah seorang putri yang di sanding oleh pangeran dari istana nun jauh disana. Ia hanya lah seorang gadis kecil yang mulai beranjak dewasa dengan berbagai fenomena yang sering kita jumpai. Ya, mungkin apa yang terjadi oleh Raia pernah kalian rasakan juga atau Raia adalah salah satu orang yang berada di sekitar kalian.
Mari, kita bersama - sama menjadi saksi atas kehidupan Raia.
Tokoh Utama
Raia Putri Irawan
Rian Anugrah Irawan
Muhammad Fahri Ramadhan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
19
Dibaca
7k
Tentang Penulis
Dinda Anggita Putri
instagram @dindaaptr23
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 25,458 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi