Novel
Genre → Drama
Catatan Hitam Magdalena
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Magdalena

Dia adalah gadis malang yang pernah dilecehkan oleh bosnya sendiri. Gadis itu merasa hidupnya hancur dan masa depannya muram. Setelah kejadian malam itu, Magdalena memutuskan keluar dari perusahaan tanpa permisi dan menghilang begitu saja.

Dalam kekalutan, ia memutuskan untuk menjual diri. Melanjutkan sekolah untuk mendapatkan ijazah dan ilmu baru sebagai bekal jika suatu saat ia membuka usaha. Uang dari menjual diri ditabung olehnya, juga untuk membayar kuliah, dan kebutuhan sehari-hari pun untuk mengirim uang keluarganya ke desa.

Sialnya dosen pembimbingnya memergoki Magdalena saat melancarkan aksi di malam hari. Di kampus Bu Nurwati yang tadinya menyukai Magdalena, jadi benci luar biasa setelah tahu pekerjaannya gadis itu. Ia terus saja mencela, bahkan menyindir terang-terangan yang kadang membuat gadis itu malu.

Magdalena kapok bekerja di perusahaan, mengingat kejadian yang pernah menimpanya. Ia juga memutuskan untuk tidak berpacaran, karena kalau berpacaran, si cowok pasti mengajak tidur dengan seenaknya. Dari pada diberikan pada para pria secara gratis, Magdalena memilih menjual diri.

Dia berjanji pada dirinya sendiri akan berhenti dan bertobat jika ia telah lulus kuliah dan mendapatkan nilai terbaik. Akankah Magdalena mampu melewati semua masalah dalam hidupnya? Sementara ia terbiasa mendapatkan uang dengan cara yang mudah.
Tokoh Utama
Magdalena
Nurwati
Sukmajaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Selvi Nofitasari
Wanita pemintal aksara
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 158 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari 140,166 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi