Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
120 Hours With You
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Semua cowok itu sama aja! Buaya." ~ Senja Nirmala.
"Lah, berarti bokap lo buaya juga dong?" ~ Fajar Dirgantara.

🌄🌄🌄🌄

Senja Nirmala, seorang primadona di sekolahnya, SMA ANGKASA. Cantik, pintar, baik, dan memiliki keluarga yang selalu mendukungnya. Sempurna. 1 kata yang cukup untuk menggambarkan gadis tersebut.

Sayangnya, Senja justru terjebak dalam circle toxic friendship yang selalu membuatnya merasa insecure dengan orang-orang disekitarnya. Hal itu disebabkan oleh Pelangi Pancarona, seorang gadis yang dianggap Senja sebagai sahabatnya. Pelangi selalu menganggap remeh Senja, dan membandingkan Senja dengan Elizabeth. Seorang selebgram di sekolah yang sedang populer saat ini.

Namun, semua itu berubah ketika Senja mengenal Fajar. Seorang pelajar humoris yang selalu menghiasi harinya dengan canda tawa, dan kekesalan kerena tingkah laku absurdnya.

🌅🌅🌅🌅

"Bagi saya, kamu itu adalah kebahagiaan yang nyata. Kebahagiaan yang tidak pernah saya dapatkan sebelumnya." ~ Senja Nirmala.

"Tapi sayangnya, Fajar dan Senja tak akan pernah bisa bersatu. Mereka indah di saatnya masing-masing." ~ Fajar Dirgantara.

"Terima kasih atas 120 jam yang telah kamu ukirkan pada hidup saya. Singkat, namun tak akan pernah terlupa."

🌄🌅🌄🌅

Novel ini saya dedikasikan untuk kak Fajar Bustomi,
seorang sutradara yang menjadi idola saya.😄
Tokoh Utama
Senja Nirmala
Fajar Dirgantara
Pelangi Pancarona
Genta Adikara
Kamila Anindita
Dela Nayanika
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
909
Tentang Penulis
Intan Sanjaya
Pecandu secangkir kopi saat senja tiba. Based on +62
Bergabung sejak 2020-09-14
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi