Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Memoar
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp26,000
Premium
Blurb
Kematian kedua orang tuanya kala menjadi sukarelawan di pusat pengendalian wabah membuat Marsha harus menelan getir pahit kehidupan itu sendirian. Mati-matian ia berjuang menghidupi adik-adiknya.
Kemana kerabat yang lain? Mereka tidak menerima kehadirannya begitu juga adik-adiknya karena Ayahnya melanggar adat Padang setelah menikah dengan Ibunya, seorang dokter berkebangsaan Jerman.

Ia yang dipaksa dewasa sebelum waktunya. Dan segala kegagalan, kesulitan dalam sosial, pengucilan di lingkungan, cacat psikis, serta kekurangan dirinya membuat ia menderita beban mental yang luar biasa. Namun, semua itu rapi ia simpan sendiri. Sunyi, karena keluh itu hanya ia pendam jauh dalam hati. Sesekali mengeluh lalu mengadu pada Tuhan-Nya, "Tuhan, saking terlanjur jatuh cinta, Engkau nge-pranknya nggak setengah-setengah. Sabar saya bisa-bisa menjadi gila!!"

Bacalah ketika kamu mendengar Lagu Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti dari Banda Neira dan/atau Tiga Pagi dari Fletch
Tokoh Utama
Marshita Ayudia
Semira Ayudia
Fathina Ayudia
Arma Syuuja
Arta Bharadhipta
Adamas Bharadhipta
Akhmad Dzaki
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
7k
Tentang Penulis
Kurarin Arin
Suka dengan desain grafis, juga editing. Siapapun pasti tahu blog ini... Omegarion. But, Sebagus-bagusnya karya pasti ada yang tidak suka. Juga, sejelek-jeleknya karya, pasti ada yang suka. Jadi, jangan ragu untuk berkarya!
Bergabung sejak 2020-05-11
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 41,145 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi