Skrip Film
Genre → Drama
Bintang SMA 102
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bintang SMA menceritakan tentang kehidupan anak-anak SMA, di dalam dan di luar sekolah. Bagaimana Empat Orang Siswa yang saling berhubungan satu sama lain karena suatu peristiwa yang juga menyebabkan perubahan yang terjadi dengan kehidupan mereka di dalam dan di luar sekolah. Hal ini juga membuat perubahan yang terjadi di Sekolah mereka.
Premis
Ketika Karina mencari tahu tentang kecelakaan yang ia alami, ia bekerja sama dengan Tiga Orang Temannya. Dengan berbekal mimpi sebagai petunjuknya, mereka mulai mencari tahu, membuat mereka menemukan satu persatu masalah yang ada di dalam dan di luar Sekolah. Hal ini membuat kehidupan Sekolah mereka juga memiliki hubungan dengan penyelidikan mereka, membuat mereka harus menyelesaikan keduanya, masalah sekolah dan masalah hidup mereka.
Pengenalan Tokoh
Kehidupan Karina berjalan seperti biasanya setelah kasus pelecehan seksual antara dirinya dan Irfan selesai, setelah mendapat bantuan dari Okta, mereka berbicara dan ia mengetahui bahwa Tama juga membantu dirinya.
Kehidupan Sekolah Karina berjalan seperti biasanya, ia mencari pekerjaan sampingan dengan menyanyi di cafe dengan bantuan dari Rosa. Namun itu semua tidak semulus yang di pikirkan. Karina bermimpi hal yang sama, ia berada di tempat kecelakaan, namun ia mendengar suara dan ia tahu apa hubungan dirinya dengan Tio, orang yang menjadi penyebab hubungan Pram dan Tama tidak baik. Hal ini membuat ia ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini membuat ia meminta bantuan dari Tama dan Pram, orang yang mengetahui tentang kecelakaan dirinya, namun ia menemui masalah.
Ketika Tama yang sudah setuju untuk membantunya, Pram mengatakan hal yang sebaliknya, ia menolak untuk membantu Karina.
Ketika Karina mencoba berbicara dengan Pram, justru berakhir tidak baik. Membuat kedua orang ini bertahan dengan ego masing-masing, membuat Karina berpikir, apakah ia harus mencari tahu dengan bantuan Rosa dan Tama saja atau berbicara sekali lagi dengan Pram.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
424
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 620 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi