Novel
Bronze
Genre → Horor
Perjanjian~Novel~
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp88,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Perjanjian rahim hitam berawal dari kegugurannya Diana yang sempat putus asa ingin sekali punya anak. Kelicikan Rosa, sahabatnya sempat mengantarkan Diana dan Hardi pada Mak Kusnira, dukun ilmu hitam.

Ada rasa takut Diana sempat tidak mau melakukan perjanjian hitam dengan Mak Kusnira yang bisa menjanjikan Diana bisa hamil. Atas dorongan yang kuat dirinya ingin punya anak. Meliana terpaksa mau mengikuti saran liciknya Rosa, yang nyatanya diam-diam mencintai Hardi. Perjanjian rahim hitam lantas di masukan kedalam rahim Diana.

Setelah 16 tahun berlalu, Meliana tumbuh besar jadi gadis cantik seksi. Tapi sayangnya Diana tewas tragis, kematian Diana karena kemarahan Mak Kusnira karena keingkaran Diana dan Hardi lupa dengan janji 16 tahun. Mak Kusnira ingin kembali mengambil rahim yang dulu pernah di berikan pada Diana, yang kini rahim itu sudah tumbuh besar. Tidak mudah Mak Kusnira mengambil Meliana harus menghentikan perjanjian hitam 16 tahun lalu.


Tokoh Utama
Meliana Diana Hardi
Rosa
Mak Kusnira
Lukito
Sesya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Buku yang sangat bagus. Semangat buat yg nulis..
Disukai
0
Dibaca
4.7k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 198 pengguna
Sudah memublikasikan 43 karya
Menulis lebih dari 1,167,459 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi