Novel
Genre → Horor Telah Selesai
Luk Thep ~Novel~
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Boneka Luk Thep, di temukan Diva awalnya dia periang dan begitu peduli pada pacarnya. Tapi setelah boneka itu selalu bersamanya, semua itu jadi malapteka bagi Felix, pacarnya dan dua sahabatnya.

Sampai boneka itu memakan nyawa, tentu saja Felix dan Cakra harus mencari cara bagaimana untuk mencari tahu asal-usul dimana Diva menemukan boneka itu. Boneka itu kepunyaan Rubingah, awalnya dia terobsesi sekali ingin punya anak. Barry baru pulang dari Thailand membawa oleh-oleh boneka luk thep yang bisa di percaya membawa peruntungan.

Karena saking tidak sabarannya Rubingah dengan boneka itu, menjadikan dia marah dan membunuh Barry tanpa sebab. Dan jantung boneka di masukan kedalam tubuh boneka, benar saja boneka itu bisa hidup dan bisa mewujudkan keinginannya memiliki anak. Dengan bayaran dirinya harus menyayangi boneka segimana mesti bayi manusia.

Seram dan penasaran?😂😊
Hayooo NgeRead "Boneka Arwah" 👻👻👻
Tokoh Utama
Diva Anjani Felix Cakra Lioni Barry Rubingah Jajam Atin
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Seorang penulis yang sangat produktif membuat karya bagus seperti horor dan romance. Ceritanya bagus & menarik. Mudah-mudahan Platform ini memberikan apresiasi yang tinggi untuk novelmu yang sudah banyak terpajang di sini. Goodluck. 😊🔥
Disukai
57
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 127 pengguna
Sudah memublikasikan 31 karya
Menulis lebih dari 915,982 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi