Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Lipstik ~Novel~
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp99,000
Premium
Blurb
Nadira, dosen pertanian terkenal di Bogor, dia sibuk dengan segala aktivitasnya. Sampai-sampai Nadira lupa siapa dirinya, siapa posisinya sebagai seorang Ibu dari anak, seorang istri dari suaminya.

Tentu Parhan juga merasa kurang perhatian dengan kesibukan Nadira yang hari-harinya melulu mengajar dan melayani petani saja. Sampai-sampai Perhatiannya saja kurang pada Putri, anaknya sendiri. Putri serba salah dan sudah sering kali complain pada Nadira tetap tidak di gubrisnya.

Sampai suatu hari di temukan bekas kecupan lipstik pada kerah kemeja putih Parhan, tentu kehangatan malighai cinta terancam ombak pasang besar. Curiga, ya sudah barang tentu Nadira curiga pada Parhan berselingkuh dengan wanita lain. Tapi siapa pemilik bekas kecupan liptsik pada kerah kemeja putihnya Parhan?

Tapi Putri telah menemukan kasih sayang dan perhatian dari Parhan. Tapi semua itu tidak wajar dan sangat berlebihan sekali sikap Putri, bikin Ndira cemburu buta.

Soh pasti seru dan penasaran'kan, apalagi sampai Putri hamil?
Siapa pemilik kecupan lipstik itu dan dengan siapa Parhan selingkuh?
Udeh deh jangan bingungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
NgeRead aja "Lipstik" πŸ’”πŸ‘„πŸ’„πŸ˜πŸ˜Ž
Tokoh Utama
Putri Nadira Parhan Ati Oscar Raihan
Rena Lukman Arsi Rosi Ageng
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
62
Dibaca
4.6k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 194 pengguna
Sudah memublikasikan 43 karya
Menulis lebih dari 1,167,459 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi