Novel
Genre → Horor Telah Selesai
Zona Zombie -Novel-
Oleh Herman Sim
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Karena hujan deras, bikin semua akses jalan jadi banjir. Tentu bikin tertunda menunggu Lukas, kurir berwajah ganteng kebingungan harus mengantarkan paket pada Gayatri. Padahal paket yang sedang di tunggu Gayatri, adalah ponsel baru. Bikin Gayatri mati gaya tidak bisa menghubungi Bayu, pacarnya juga sama-sama terjebak banjir.

Ardi dan Jakira, dua adik penghobi cerita seram zombie sering jahil menakuti-nakuti Gayatri. Gayatri tidak percaya dengan cerita takhayul, apalagi cerita Tuminem dan Adul, mereka sering bercerita kalau dulu rumah yang saat ini ditempati pernah terjadi pembunuhan masal dan mayat mereka di kuburkan sekitar rumah.

Saking kelamaan menunggu paket datang, sampai-sampai bikin Gayatri main hujanan dihalaman depan rumah dan pastikan bertanya lagi pada Adul membenarkan cerita itu. Sampai akhirnya karena belum datang juga paket yang di tunggunya, bikin Gayatri tertidur pulas setelah minum obat demam.

Bisa'kah Gayatri bebas dari zombie-zombie?
Siapa yang dipilih Gayatri, Bayu or Lukas?
Kapok tidak Gayatri setelah dirinya terjebak zona zombie?

Udeh nyook? NgeRead Aja "Zona Zombie"😎👻👿
Tokoh Utama
Gayatri Bayu Lukas Intan Ardi Jakira Harja Tuminen Adul
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
mantab... detail sekali deskripsi situasi dan aksinya... tensinya tinggi stlh masuk bbrp bab d awal, terus smpe akhir.. joss. cm saran sy sbg pembaca awam, bbrp kalimat terasa terlalu panjang, dn sbnrnya bs dipecah mnjd 2 atau 3 kalimat.
Disukai
129
Dibaca
3.7k
Tentang Penulis
Herman Sim
-
Bergabung sejak 2021-02-19
Telah diikuti oleh 136 pengguna
Sudah memublikasikan 35 karya
Menulis lebih dari 1,011,964 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi