Kala
Penulis: Nadya Christie
Kategori
Romantis
Bagian
23
Suka
53
Favorit
QR Code
Bagikan
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Sebagai seorang model dan aktris ternama di seluruh negeri, Tanala Latisha ingin agar publik dapat mengenalnya karena usaha dan karya-karyanya, bukan karena parasnya semata.

Setelah hampir empat belas tahun berkecimpung di industri hiburan, Nala merasa bahwa sudah terlalu banyak bagian dari dirinya yang ia bagikan kepada publik. Ia tidak yakin apakah menyetujui tawaran untuk menggarap sebuah film dokumenter pribadi yang datang kepadanya beberapa waktu lalu itu adalah keputusan yang tepat.

Di negeri itu, selama beberapa bulan terakhir telah dilakukan uji coba penemuan terbaru bernama "kereta ingatan", sebuah teknologi yang memberikan kesempatan kepada para penumpangnya untuk dapat pergi "menjelajahi" memori masing-masing.

Suatu hari, ketika Nala tidak sengaja menaiki kereta ingatan, ia pun dipaksa untuk memutar ulang semua perjalanan masa lalu yang selama ini telah ia simpan rapat-rapat dari jangkauan publik dan ia hindari setengah mati.
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Artikel Untukmu
Tips Semok Ala Maria Vania, Dijamin Pacar Bakal Sempoyongan
GenPI.co - Presenter seksi, Maria Vania selalu mampu mencuri perhatian. Tak hanya terampil membawakan acara, wajah cantik dan tubuh moleknya mampu memanjakan mata penonton. Kali ini Maria Vania memberi pengakuan mengejutkan, melalui unggahan di akun
Nggak Kalah dari Cowok, Ini Pemimpin Cewek Paling Cool dalam Anime
Mereka memang cocok jadi sebagai pemimpin.
Sinopsis "Everything, Everything (2017)" - Gadis Rumah Kaca yang Jatuh Cinta
Everything, Everything berkisah tentang gadis berusia 17 tahun bernama Madeline atau Maddy yang mengidap penyakit langka.
Sudah Tahu? Ini Loh 5 Tempat di Indramayu yang Dikenal Mistis nan Angker
Indramayu juga punya banyak tempat mistis
Jumlah Pengguna Aktif Steam Pecahkan Rekor Lagi, Kini Tembus 26 Juta Users!
Meskipun sudah satu tahun sejak dimulainya pandemi, tetap saja banyak orang yang masih berdiam di rumah dan memilih untuk memainkan game.