Novel
Genre → Romantis
GIORA
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
"R-Ra, ma-maaf, gu-gue nggak sengaja Ra, sumpah. Gue kh-khilaf."

"Gapapa, Gio bukan yang pertama kok."

"Jadi yang bilang tuh cowok bener?"

"Cowok? Siapa?"

"Dion. Dia cowok pertama yang pernah nyentuh lo kan? Jadi benar ... dia mantan lo? Ternyata emang bukan gue yang pertama."

"Gio, Rara mau pulang."

"Gue ikut bahagia saat liat lo bahagia, Ra. Tapi kenapa saat gue sakit, lo nggak ikutan sakit juga?"

Semuanya bermula ketika Saura bertemu Gio di depan gerbang masuk sekolahnya ketika Saura telat untuk pertama kalinya.

Gio si menyebalkan, mata tajam, dan mulut samyang, berbanding terbalik dengan Saura yang polos, cerewet dan ceria, akhirnya dipertemukan dalam satu tempat.

Selama ini, Saura dikenal dengan gadis yang enggan dekat dengan cowok, tapi dengan Gio Saura merasakan nyaman.

Ketika dua remaja yang memiliki sifat banding terbalik itu semakin dekat, fakta baru membuat mereka kembali pada masa-masa sebelum mengenal. Terlalu banyak rahasia tentang Saura yang Gio tidak tahu, juga ada masa lalu yang belum terselesaikan dalam hidup Saura.

Lalu bagaimana hubungan Gio dan Saura selanjutnya ketika Gio sudah lelah mengejar Saura yang selalu tidak merespons-nya?

[Mencoba selalu tertawa walau hati terus terluka]
Tokoh Utama
Auristella Sauralova Shaenetta
Ardyan Gio Syakuillen
Dara Anindita
Tiara Alinsia
Naufal Virgo Aditama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
33
Dibaca
12.1k
Tentang Penulis
Salwa Auralyra H
-
Bergabung sejak 2020-06-27
Telah diikuti oleh 40 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 38,758 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi