Novel
Genre → Drama
Did I Fall In Love?
Oleh Ang.Rose
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Manusia kulkas 4 pintu, itulah julukan yang dimiliki oleh Pamungkas salah satu kru Coffee Buy yang bertugas untuk memasak. Banyak fakta menarik tentang dirinya. Selain ternyata dia memang seorang koki, ternyata tidak ada yang tahu bahwa dia telah kembali ke Indonesia sejak 6 bulan lalu.
Pamungkas tidak suka basa-basi hingga dia tidak sengaja bertemu dengan seorang pelanggan yang selalu muncul tepat pukul 7 pagi. Daisy Ansara Saka. Secara fisik dia merupakan perempuan yang menarik, tapi Pamungkas tidak suka, ketika dia selalu tersenyum, seakan mengatakan pada dunia bahwa dia baik-baik saja padahal tidak.
Tanpa sengaja berucap kasar, Pamungas perlahan menyesali perbuatannya, Daisy tidak datang selama seminggu dan ketika mereka bertemu lagi, disitulah cerita mereka di mulai.
Tokoh Utama
Pamungkas Dwiaji Terra
Daisy Ansara Saka
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
kere bgt ni cerita
ringan ceritanya. lumayan kaget sih banyak kata kata yg gak aku pikirin ada disitu 💛
Disukai
17
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Ang.Rose
Kenangan, pelajaran, dan ambisi menjadi alasan untuk terus melakukan apa yang di suka. Terus berjuang sampai mentok.

Kwikku: Morning Coffee, Did I Fall In Love?
Wattpad: The Sunny Series (Played Me Like A Fool, Beside The Mirror)

Bergabung sejak 2020-12-31
Telah diikuti oleh 145 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 188,380 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi