Novel
Bronze
Genre → Drama
Bu Daode De Minzu
Oleh ANINZIAH
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp26,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Cepat, Lae! Kita diserang!" Gabeh yang berada di jok belakang lekas merunduk. Masih untung kaca mobil hanya retak.

"Cari penahan, merunduk kelen, woi!" pekik Nambah seraya menambah kecepatan mobilnya.

Ia mulai tidak peduli dengan orang-orang yang berada di jalanan. Sepanjang jalan ia menghidupkan klakson mobil. Bukannya menyingkir, beberapa orang bahkan mencoba melempari mobil mereka dengan batu.

Pili lekas mengambil terompet lalu menempelkannya ke kaca samping mobil, hal yang sama dilakukan teman-temannya. Barang apa pun yang ada di dekat mereka, mereka tempelkan ke kaca mobil demi menghindari lemparan baru yang bisa saja memecah kaca mobil dan mengenai mereka.

"Setan! Apa dipikir mereka kalau naik mobil cuma orang Cina?!" umpat Naibaho kesal.

"Fokus saja sama jalanmu, kawan. Jangan sampai kita terkejar sama mereka!" teriak Pili.

Terjebak di dalam kerusuhan dan mencoba melepaskan diri dari huru-hara yang terjadi, itulah yang tengah dialami oleh sepasang suami istri yang tengah mengalami perang dingin dalam rumah tangganya. Setelah kejadian yang menimpa mereka, akankah mereka bisa melewati prahaha dalam rumahtangganya? Lalu bagaimana hubungan Burhan dan Koh Acun sebagai atasan dan bawahan ketika dihadapkan dalam isu sentiminitas etnis yang tengah bergolak. Akankah keduanya masih tetap bersikap sama atau mereka memilih untuk menjadi asing satu sama lain.

Simak kisahnya dalam Bu Ode De Minzu
Tokoh Utama
Diana Pili Koh Acun Burhan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
5
Tentang Penulis
ANINZIAH
menulis adalah kebahagiaan
Bergabung sejak 2023-05-13
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 16,113 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi