Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Pejuang Rindu
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Rio, Pria yang sifatnya sedingin es sejak sahabat baiknya meninggal dunia di hari ulang tahunnya.

Siwik, Pria berjiwa bebas yang gemar menggenggam kamera di telapak tangannya.

Bill, Pria bertubuh paling kurus dalam arti antonim yang memiliki rupa sangar, namun berhati hello kitty.

Juned, Pria super polos yang paling taat ibadah.

Mbah Noto, Pria super kocak berjiwa metal.

Tekonk, Pria yang memutuskan merantau hanya untuk menghindari perjodohan.

Sebuah kisah sekumpulan pemuda yang menginjakkan kakinya di tanah perantauan pada usia delapan belas tahun. Jika yang terbayangkan adalah kisah cinta yang manis, anda tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar. Hidup bersanding antara cinta dan duka.

Kerasnya kehidupan kota industri, memaksa mereka untuk terus membuat pilihan. Membangun sebuah kata yang biasa disebut "Jati Diri". Banyak kata yang takkan ada habisnya di usia delapan belas tahun, angka dimana gerbang menuju titik dewasa hendak dibuka atau tidak.
Merantaulah, maka kamu akan tahu betapa berharganya sebuah waktu dan pertemuan.
Tokoh Utama
Rio
Tekonk
Siwik
Zia
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Nurusifah Fauziah
-
Bergabung sejak 2020-05-06
Telah diikuti oleh 157 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 85,414 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi