Skrip Film
Genre → Aksi
Kok
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Diana Kharisma adalah seorang Ratu Badminton Indonesia. Ketika ia di puja banyak orang, masalah mulai muncul ketika cederanya menyerang dan memaksanya untuk mundur dari Dunia Badminton. Masalah lain mulai muncul ketika cederanya lebih parah dari kelihatannya dan membuat ia memikirkan untuk pensiun. Ketika ia memikirkan untuk melakukan hal itu, seorang Atlet muda menantang nya untuk melawannya sekali lagi di Turnamen Badminton. Membuat Diana harus memikirkan keputusannya lagi.
Premis
Ketika cederanya datang, Diana Kharisma, Ratu Badminton Indonesia harus mundur dari turnamen dan memikirkan untuk pensiun. Tapi ketika seorang Atlet muda menantang untuk melawannya. Diana tahu ia harus turun ke lapangan sekali lagi dan melawan cederanya dan masa lalunya.
Pengenalan Tokoh
Diana Kharisma adalah Ratu Badminton Indonesia. Ketika ia menghadapi Amarah Pratiwi, seorang calon bintang masa depan Badminton Indonesia, ia kalah di final karena cedera. Masalah semakin bertambah ketika cedera lutut nya tidak ada tanda-tanda untuk pulih dan membuat ia harus mundur dari dunia bulutangkis. Ketika ia memikirkan untuk pensiun, seorang dokter olahraga Yogi Pratama membantu menyembuhkan cederanya. Tapi masalah belum selesai ketika Yogi tahu masalah pribadi yang membuat cederany kambuh. Maka ia meminta bantuan dari psikiater, Dina Saputri dalam membantu Diana. Tapi masalah lain muncul lagi ketika Amarah Pratiwi tidak terima Diana di kalahkan begitu saja olehnya dan memintanya untuk bertanding di Indonesia Open dan menunggunya di final. Membuat Diana harus memilih pensiun atau tetap menjadi Atlet Badminton dan menerima tantangan dari Amarah dan menyembuhkan cedera dan masalah pribadinya.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
77
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 621 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi