Novel
Genre → Drama
unbroken
Oleh Hadley
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Life is like a game. Kamu diberi bekal yang cukup, disuguhkan lawan, dan dihadapkan dengan berbagai rintangan. Satu hal yang menjadi kunci utama adalah semangat yang tinggi untuk memenangkannya.
Tapi pernahkah semangat itu memudar ketika rintangan demi rintangan berdatangan tanpa henti? Berbicara tentang hidup, pernahkah kamu berpikir apa hal yang menarik dari dirimu dan untuk apa kamu dilahirkan? Pernahkah kamu merasa dunia tak adil dan keberuntungan jarang sekali berpihak padamu? Lalu pernahkah kamu merasa sangat lelah dan memilih untuk menghentikan semua ini dengan menyerah?
Aku Hanna, terlahir dikeluarga yang tidak sehat. Aku mempunyai kedua orangtua lengkap, tapi aku tak pernah merasa menjadi bagian dari mereka. Kami hanyalah tiga orang asing yang tinggal seatap. Dari kecil aku hanya dekat dengan Oma. Orang yang selalu mendukungku dalam setiap pencapaian hidup.
Sampai pada satu moment disaat aku merasa semesta membenciku. Rasanya seperti membawa pisau ke sebuah perang senapan, dimana kamu tidak merasa siap untuk bertarung menghadapi kenyataan hidup yang tidak seindah kamu bayangkan. Namun kamu tak punya banyak pilihan. Menyerah dan tinggalkan? Atau ambil dan jadikan pelajaran?
Tokoh Utama
Hanna
Oma
Ayah
Fara Alisha
Ibu
Leo
Sophie
Keenan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
6k
Tentang Penulis
Hadley
-
Bergabung sejak 2020-10-23
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,007 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi